Cara Hack Facebook Menggunakan Keylogger

Salam Blogger,,,Sekian lama tidak berativitas di Blog karena kesibukan kuliah dan Tugas Akhir membuat saya kangen akan kegiatan Dunia Maya ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit tips/trik tentang "Cara Hack Facebook Menggunakan Keylogger"

Tapi sebelumnya, ada yang tau gak apa itu keylogger???

Kalau menurut saya sich keylogger merupakan sebuah software yang dapat merekam/mencatat segala aktivitas yang diketikkan pada keyboard. Apapun yang kita ketikkan pada keyboard, maka akan tercatat oleh keylogger tersebut. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekalan. Keylogger biasanya digunakan oleh orang-orang yang ingin mencuri data atau password account milik orang lain yang kemudian data-data atau password account tersebut akan digunakan oleh orang tersebut.

Nah, keylogger ini benar-benar senjata yang cukup ampuh untuk mencuri data dari orang lain. Biasanya keylogger ini diinstal pada komputer-komputer umum seperti komputer-komputer pada Warnet dan Rental komputer. Tujuannya ya untuk mencuri data-data anda. Sebenarnya keylogger ini berguna juga jika anda ingin mengetahui tombol-tombol dan input/masukan apa saja yang telah anda ketik di keyboard.

Ok. Tanpa basa-basi, langsung aja kita simak tutorialnya..


Berikut langkah-lagkahnya:


1. Download dulu softwarenya. (Password : Death Note). Nama softwarenya Family Keylogger.


Sebenarnya ada banyak sekali macam-macam keylogger, tapi yang akan kita bahas kali ini adalah Family Keylogger. Kalo mau lihat macam-macam keylogger yang lainnya, bisa dilihat di sini.


2. Kalau udah, keluarin dulu isi filenya.. Caranya klik kanan pada file Family_Keylogger, lalu klik "Extract Here". (Password : keylogger.com)


Maka akan muncul/keluar 3 file.


3. Instal file yang bernama "FamilyKeylogger-Setup" (I Agree, Next, Install).


Kemudian di "Close".

Nah, sekarang coba dech kamu lihat system tray di pojok kanan bawah. Di situ udah mulai terlihat ikon keylogger-nya.
4. Setelah itu, buka "Explore".


Pada kotak pencarian di atas, isi dengaC:\WINDOWS\system32\CTF, lalu Enter.

5. Trus copy file Serial.key.


Kemudian paste-kan ke dalam "Explore" yang tadi dibuka.

Selesai.. Nah, sekarang coba dech kamu mengetikkan sesuatu pada keyboard-mu. Terserah mau ngetik apa. Untuk melihat hasilnya, klik kanan pada ikon keylogger-nya, trus klik "View Log".


Untuk menyembunyikan ikon keylogger-nya, klik kanan pada ikon keylogger-nya, trus klik "Hide Icon".


Kemudian klik "OK".


Maka ikon keylogger-nya akan menghilang. Kalo mau dimunculin kembali, tekan aja Ctrl+Alt+Shift+F pada keyboard-mu.

Sumber : http://hackpesbuk.blogspot.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini